News Ticker

Cara Memblock Iklan Google

By Unknown - Rabu, 13 Agustus 2014 No Comments
Cara Memblock Iklan Google
Zidna IslamiaCara Memblock Iklan Google
Teman-teman media yang saya hormati. Pernahkah kalian  melihat iklan-iklan yang bertebaran di internet ketika kalian googling, entah tu sengaja atau tidak. Ketika kalian mengunjungi situs atau blog kalian sering menjumpai iklan-iklan dari google, biasanya adsense dan sebagainya. Kadang iklan-iklan tersebut menarik atau bahkan merugikan kita. Ada yang juga hanya nyesek-nyesekin mata aja atau menuh-menuhin layar komputer atau laptop anda.
Meskipun begitu, iklan-iklan tersebut sebenarnya adalah iklan bagi para penghasil dollar di inetner atau lebih sering di sebut bisnis Internet Marketing. Kadang juga perlu mempertimbangkan iklan apa yang harus di biarin, kan kasihan yang punya situs. Karena mereka dapet duit yang dari situ. Tapi efek negatifnya bagi pengguna internet, kadang iklan-iklan tersebut juga berupa video yang juga bisa menyedot kuota internet kita, jadi bagi pengguna internet yang duitnya pas-pasan ada cara tersendiri untuk itu.
Oke, langsung saja saya kasih tahu. Untuk menghilangkan iklan-iklan tersebut cukup mudah. Kalian bisa buka ekstensi chroome atau firefox kalian. Biasanya letaknya di sebelah kanan atas. Masuk ke riwayat, lalu cari bagian ekstensi. Kemudian cari ekstensi pada bagian toko/store lalu search kata “Adblock”. Nah inilah ekstensi itu. SS-nya seperti ini:

Kalian bisa pilih, di situ ada banyak ekstensi gratisan yang cukup bermanfaat dan power full. Saya sendiri menggunakan yang nomer 5 dari atas. Cukup mudah dan bermanfaat.
Oke. Cukup mudah kan? Sekian postingan sobat zidna kali ini. Baca artikel menarik lainnya hanya di Zidna Islamia.

No Comment to " Cara Memblock Iklan Google "